Buku Terbaik di tahun 2018 + Resolusi 2019


Haiii setelah tanggal 31 Desember kemarin aku ngepost December Book Haul,nah sekarang aku mau post BUKU TERBAIK TAHUN 2018 menurut aku+Resolusi 2019. Seharusnya ini aku post tanggal 1 kemarin tapi aku sempat flu dan baru bisa post sekarang 🙏. Tahun 2018 aku berhasil baca 35 buku*YEAYYY. Aku menargetkan baca 25 buku dan terlampaui😄😄. Tahun 2019 ini aku menargetkan baca 40 buku*karena aku mau babat TBR yang semakin menggunung 😂.

Di tahun 2018 ada 4 buku terbaik yang aku baca. Yaitu:
1. To All The Boys I've Loved Before
AKU SANGAT MENYESAL BARU BACA BUKU INI DI TAHUN 2018😢😢. Seri TATILB sudah selesai diterjemahkan dari tahun 2017 tapi aku baru baca sekitar bulan April 2018😂. Kisah cinta yang manis antara Peter Kavinsky dan Lara Jean bikin hati ini bahagia😆. Di seri pertama ini aku belum terlalu jatuh dengan pesona Peter Kavinsky.

2. P.S I Still Love You
Nah di seri kedua TATILB ini AKU JATUH KEDALAM PESONA PETER😳. Interaksi antara Lara Jean dengan Peter Kavinsky bisa bikin orang yang baca kisah mereka jadi senyum-senyum sendiri 😁.

3. Always and Forever Lara Jean
Ini buku terakhir dari seri To All The Boys I've Loved Before. Di buku ini porsi keluarga Lara Jean lebih banyak dibandingkan kisah cinta Lara Jean. Aku agak kurang menikmati buku terakhir ini karena menurut aku kayak ada yang kurang gitu. Tapi aku tetap suka dengan seri To All The Boys I've Loved Before 😊. Seri ini aku kasih 5⭐ .

4. Love Story of Walden Brothers
Novel ini berhasil aku baca ditengah-tengah reading slump. Love Story of Walden Brothers merupakan another story dari The Last 2%(Novel Korea favoritku yang udah aku baca lebih dari 5x😆). Aku merasa wajib baca novel ini dan memang tidak mengecewakan. Aku malah dibuat jatuh cinta dengan karakter Jinwoo
 yang idaman banget😍. Kalian bisa baca review Love Story of Walden Brothers di post di bawah ini👇.


Setelah ngebahas 4 buku terbaik di tahun 2018 menurut Melyana, sekarang waktunya membahas resolusi 2019 ala Melyana. Resolusiku di tahun ini untuk akun bookstagram dan blog milikku adalah:
1. Bisa update review paling sedikit 2 buku perbulan.
2. Bisa mengadakan giveaway.
3. Semoga aku bisa membabat TBR😂.
4. Lebih aktif lagi di sela-sela kesibukan kuliah.
5. Semoga aku bisa membaca 40 buku dalam waktu 1 tahun.

Lalu resolusi untuk diriku sendiri adalah:
1. Semoga aku bisa menjadi pribadi yang semakin baik, ceria, mandiri, percaya diri dan lebih mencintai diri sendiri.
2. Hidup dengan bahagia.
3. Bisa lebih aktif di dunia bookstagram dan KPop.

Sekian postku hari ini. Sampai bertemu di post/review selanjutnya😊.

Komentar

  1. Hmm.. jadi penasaran buat baca To All The Boys I've Loved Before
    Salam, Kreta Amura

    BalasHapus
  2. P.S I Still Love You suka wkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review #9 Doriyaki Rasa Baru

[Diikutkan dalam kontes review Haru] Review #10 Love Alert

Review #8 Seoulsister (Survive di Korea, Say NO to Drama)