December Wrap Up


Haiii bulan Desember 2018 sudah mau berakhir dan besok sudah 2019๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š. Sebelum desember berakhir, aku mau ngasih tau buku apa aja yang aku beli/dapatkan dan aku baca di bulan ini. Ada beberapa buku yang ada di kost ku dan ada juga buku yang ada dirumah. Karena buku-bukunya terpisah, dengan terpaksa aku mengedit covernya saja๐Ÿ˜‚. Ini dia buku-bukunya:
1. Seoulsister
Buku ini sudah aku baca dan aku review, kalian bisa lihat di postku/di blog ku๐Ÿ˜Š.

2. Doriyaki Rasa Baru
Buku ini juga sudah aku baca dan aku review, kalian bisa lihat di postku/di blogku๐Ÿ˜Š.

3. Switched Dating
Buku ini sudah selesai aku baca, sudah aku foto dan niatnya mau aku review tapi dengan bodohnya quotes-quotes yang aku tandain lupa aku foto dan bukunya ada di kost๐Ÿ˜‚.

4. Snow White
Buku ini aku dapat dari hasil menukar penawar Haru Syndrome. Buku ini sedang aku baca dan akan aku review beberapa hari lagi๐Ÿ˜Š.

5. Love Alert
Buku ini juga aku dapat dari hasil menukar Haru Syndrome. Buku ini sudah ada dramanya,sudah aku download dan belum aku tonton wkwk.

Itu buku-buku yang aku dapatkan dan beli di bulan Desember,kalau kalian sudah baca/beli berapa buku?

Oh iya, besok di tanggal 1 aku akan ngepost buku-buku favoritku di tahun 2018๐Ÿ˜„. Jadi tunggu besok๐Ÿ˜Š.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review #9 Doriyaki Rasa Baru

[Diikutkan dalam kontes review Haru] Review #10 Love Alert

Review #8 Seoulsister (Survive di Korea, Say NO to Drama)