November Wrap Up



Hai hai, sekian lama aku update lagi😂. Ga berasa kita udah di penghujung bulan November. Dan aku ga berhasil namatin 1 buku pun😭😭. Dari awal bulan aku baca Simon vs The Homosapiens Agenda & Switched Dating tapi sampai sekarang belum selesai😢. Dan aku malah beli buku lagi padahal TBR masih numpuk. Buku yang aku beli dan dapatkan di bulan ini yaitu:
1. Seyogia
Aku dapat novel ini dari GA yang diadakan penulis. Sampai sekarang belum sempat aku baca😂. Oh iya bukunya ga ada di foto karena ketinggalan aku foto tadi pagi 😂.

2. Last Love Story of Walden Brothers
Karena ada promo potongan 20rb di Gramedia lewat Gopay akhirnya aku memutuskan beli novel ini. Tinggal ini doang seri Walden Brothers yang belum aku baca.

Masih ada 2 buku lagi yang aku beli tapi mereka masih dijalan, belum sampai di kos dan aku akan masukin 2 buku itu ke Desember Book Haul😊.

Kalau kalian bulan ini udah baca/beli berapa buku?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review #9 Doriyaki Rasa Baru

[Diikutkan dalam kontes review Haru] Review #10 Love Alert

Review #8 Seoulsister (Survive di Korea, Say NO to Drama)