August Wrap Up+September Wrap Up



Haiii udah lama banget ga ngepost disini, maafkan aku yang sibuk dengan tugas๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Sekarang aku mau ngepost #AugustWrapUp dan #AugustBookHaul + #SeptemberBookHaul(yang ini aku berencana ga akan jajan sampai bulan Oktober ๐Ÿ˜‚). Oke,aku tau aku telat ngepostnya๐Ÿ˜‚,ini bahkan udah pertengkaran September. Aku ga sempet terus karena ga ada properti dan aku minggu lalu sempet balik ke Bekasi demi ijazah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Oke tanpa berlama-lama lagi aku akan ngasih tau buku apa yang aku baca di bulan Agustus
1.Take Me for granted
Novel ini aku baca pas awal Agustus, pas naik kereta mau berangkat ke Surabaya ๐Ÿ˜‚. Ceritanya aku lumayan suka, akan aku review di story aku akhir bulan ini. Aku baca di Gramedia Digital.

2. Tentang aku dia
Ini kayak komik(?). Aku kurang suka sama ceritanya yang gantung. Aku juga baca ini di Gramedia Digital wkwk.

Selanjutnya buku yang aku beli di bulan Agustus:
1. Scheduled Suicide Day
Ini belinya di TBMO Surabaya dan sumpah disana murah-murah ๐Ÿ˜†. Lumayan diskon 25%+diskon tambahan untuk pengguna kartu.

2. I Want to Eat Your Pancreas
Ini juga beli di TBMO.

3. Why Secretary Kim
Aku beli ini karena ada bonus pembatas Minhyun Wanna One wkwk.

Dan ini buku yang dibeli bulan September (aku ga berniat belanja lagi)
1. Another Love Story of Walden Brothers
Aku udah baca 2 buku sebelumnya dan bukunya ada dirumah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Dan aku berharap buku selanjutnya terbit setelah Oktober ๐Ÿ˜‚.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review #9 Doriyaki Rasa Baru

[Diikutkan dalam kontes review Haru] Review #10 Love Alert

Review #8 Seoulsister (Survive di Korea, Say NO to Drama)