[Diikutkan dalam kontes Review Haru] Review #6 Love Story of Walden Brothers


Haiii, akhirnya aku balik review buku๐Ÿ˜‚. Belakangan aku nganggur tapi aku jarang bangett baca buku padahal TBR menumpuk. Tapi aku berhasil baca novel ini beberapa hari yang lalu. Aku baca novel ini cuma 1 hari karena ceritanya seru๐Ÿ˜† dan bikin aku jatuh cinta sama tokohnya. Mau tau novel apa? Love Story of Walden Brothers. Novel ini kayak another story dari The Last 2%. Novel Korea favoritku ๐Ÿ˜„. Sebelum aku review Love Story of Walden Brothers yuk intip blurbnya.

Judul: Love Story of Walden Brothers
Penulis: Kim Rang
Penerbit: Haru
Tahun terbit: Februari,2018
Jumlah halaman :408
ISBN 978-602-6383-42-6
Rating:5/5⭐

Seyoung yang mengetahui pacarnya tidur dengan wanita lain, salah sasaran saat berusaha merusak mobil yang ternyata milik kakak lelaki pacarnya!

Jinwoo, pemilik mobil itu, marah besar dan meminta ganti rugi kepada Seyoung. Meski pertemuan pertama mereka dipenuhi amarah, tapi akhirnya pria itu malah mencium Seyoung.

Ah, tolonglah, jangan menciumku. Melihat wajahmu saja menggetarkan hatiku..

Seyoung bisa merasakan ia memiliki perasaan lain pada Jinwoo. Bagaimanapun juga, pria itu adalah kakak mantan pacarnya. Situasi ini sungguh runyam!
.
.
Seyoung mendapat kabar dari temannya bahwa pacarnya pergi ke hotel bersama seorang perempuan berpinggang semut*sekecil apaan ya?gue yang kurus aja pinggangnya ga kayak semut๐Ÿ˜‚. Seyoung segera datang ke rumah Hyeon Dongwoo,pacarnya atau mungkin... mantan pacar.

Tiba di rumah Dongwoo, Seyoung melihat ada mobil kesayangan Dongwoo yang terparkir didepan rumah. Tanpa berpikir panjang Seyoung segera menghancurkan mobil Dongwoo dengan sepatu hak tingginya.

Ketika Dongwoo muncul, dia malah mengkhawatirkan keadaan mobilnya. Bukan keadaan Seyoung. Tiba-tiba muncul kakak Dongwoo, Hyeon Jinwoo dari dalam rumah. Dia segera berteriak ketika melihat mobilnya dihancurkan oleh Seyoung. Yup, itu mobil Jinwoo bukan mobilnya Dongwoo.

Jinwoo marah besar dan segera meminta biaya ganti rugi pada Seyoung. Seyoung tanpa takut berkata akan membayar biaya kerugian. Tapi setelah itu tiba-tiba Jinwoo malah mengantar Seyoung pulang ke rumah dan mengajaknya makan malam.

Setelah mengajak makan malam Jinwoo malah mencium Seyoung! CIUMAN!KISS!KISSING BO!*gue heboh๐Ÿ˜ฑ. Padahal Seyoung mengharapkan ciuman dari Dongwoo tapi dia malah mendapatkannya dari Jinwoo.

"Apa pria ini sudah gila?"- Seyoung. 

Setelah berciuman, Jinwoo hanya mengantar Seyoung begitu saja padahal Seyoung sangat mengharapkan sesuatu dari pria itu. Seyoung merasa bodoh karena melepaskan pria yang sudah berciuman dengannya.

Sehabis mengantar Seyoung,Jinwoo segera menyuruh Dongwoo untuk meminta maaf dan menyelesaikan hubungannya dengan Seyoung.

Jinwoo terus menyuruh Dongwoo meminta maaf pada Seyoung tapi Seyoung selalu mengabaikannya. Jinwoo berusaha mendekati Seyoung tapi tentu saja Seyoung menghindar. Ya iyalah, masa baru putus sama Dongwoo terus deket sama kakaknya.

Jinwoo bahkan sampai datang ke apartemen Seyoung dan mereka bercinta lagi!! Seyoung membalasnya tapi hatinya masih ragu. Dia baru saja putus masa sudah pacaran lagi.

"Tolong, datanglah ke pelukanku. Aku tidak berharap kau memberikanku ciuman tanpa aba-aba, tapi aku ingin kau yang menciumku lebih dulu. Aku akan menerimanya dengan senang hati." - Jinwoo.

TOLONG GUE BUTUH OKSIGEN. AMBYAR HATI GUE๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†.

Hubungan Seyoung dan Jinwoo sudah semakin dekat tapi Seyoung masih saja menolak Jinwoo karena dia kakaknya Dongwoo.

Lalu Jinwoo meminta Seyoung untuk datang  bersamanya ke pesta. Seyoung yang awalnya menolak akhirnya menerimanya karena kata Jinwoo uang ganti rugi mobil akan lunas jika Seyoung ikut ke pesta itu. Setelah pesta hubungan mereka makin dekat tapi ada masalah lain yang datang. Masalahnya apa? Yuk beli bukunya lalu baca bukunya ๐Ÿ˜Š.

Untuk aku yang lagi kena reading slump buku ini tuh hebat bangett๐Ÿ‘. Karena aku baca buku ini cuma 1 hari. Konfliknya yang ringan bikin aku pengen baca terus. Bahasa terjemahan yang dipakai juga enak,mudah dimengerti. Lalu dari segi tokoh aku suka sama karakter Seyoung yang berani*berani menghancurkan mobil mantan wkwk. Jinwoo yang keren, pantang menyerah. Chemistry dua tokoh ini juga bagus. Tapi pas mendekati akhir sempet bikin aku "agak" males ngelanjutin karena ada beberapa bagian yang mudah ditebak tapi aku tetep suka kok๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„. Dan yang terakhir dari covernya, uhh aku jatuh cinta banget sama covernya. Warnanya peach,cantik banget ๐Ÿ˜†.

Sekian review dari aku๐Ÿ˜Š. Sampai bertemu lagi di review selanjutnya.




Komentar

  1. Terimakasih banyak atas reviewnya, semakin menguatkan niatku untuk memeluk para walden brothers ini segera ๐Ÿ˜†๐Ÿ’•

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review #9 Doriyaki Rasa Baru

[Diikutkan dalam kontes review Haru] Review #10 Love Alert

Review #8 Seoulsister (Survive di Korea, Say NO to Drama)