Mei Wrap Up


Haii,aku mau ngasih tau #MeiBookHaul dan #MeiWrapUp aku*telat 2 hari๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Foto ini baru aku ambil tadi pas baru bangun tidur wkwk. Yuk cek buku apa aja yang aku baca dan beli di bulan Mei.

1. PS I Still Love You
Buku ini aku beli pas ada promo dari owlbookstore. Mumpung murah wkwk. Udah aku baca dan aku jatuh cinta dengan Peter Kavinsky ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

2. Always and forever Lara Jean
Buku ini aku beli pas ada promo dari goodbook_id. Cuma 40rb wkwk.

3. Nimona
Buku ini juga aku beli dari goodbook_id. Udah aku baca dan sejujurnya aku agak ga ngerti sama ceritanya ๐Ÿ˜‚.

4. Love story of Walden Brothers
Aku udah baca buku ini dan akan aku review mulai besok๐Ÿ˜Š. Aku suka banget sama The Last 2%(novel sebelumnya) dan sekarang aku juga suka bengett sama novel ini.

Itu jajan aku di bulan Mei. Kalau kalian udah jajan dan baca berapa buku?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review #9 Doriyaki Rasa Baru

[Diikutkan dalam kontes review Haru] Review #10 Love Alert

Review #8 Seoulsister (Survive di Korea, Say NO to Drama)