April Wrap Up



Holaaa,hari ini aku mau ngasih tau #AprilBookhaul dan #AprilWrapUp. Bulan ini aku cuma beli 3 buku dan baca 4 buku. Apa apa saja? Yuk cek dibawah๐Ÿ˜„:
1. To All The Boys I've Loved Before
Aku telat banget baru beli novel ini๐Ÿ˜‚. Ketika orang lain udah baca seri ketiganya aku malah baru seri 1nya. Buku ini udah aku baca dan akan aku review setelah SBM๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.
.
.
2. A List Of Cages
Buku ini aku beli pas IIBF kemarin dan belum sempet aku baca๐Ÿ˜‚*malah masih bersampul.
.
.
3. Voice in my head
Buku ini juga udah selesai aku baca. Halamannya lumayan tipis jadi aku bisa cepet selesai dan novel ini akan aku review setelah SBM juga๐Ÿ˜‚.
.
.
4. Gantung
Buku ini udah selesai aku baca setelah 3 hari yang lalu dan mungkin ga akan aku review karena sejujurnya aku masih ga ngerti sama ceritanya ๐Ÿ˜‚.
.
.
5. Boss&Me
Buku ini baruuu banget selesai aku baca. 400 halaman dalam 2 hari๐Ÿ˜. Dan AKU JATUH CINTA SAMA FENG TENG๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Novel ini akan aku review juga setelah SBM.
.
.
Itu aja jajanan aku bulan ini, kalau kalian sudah baca/beli berapa buku?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review #9 Doriyaki Rasa Baru

[Diikutkan dalam kontes review Haru] Review #10 Love Alert

Review #8 Seoulsister (Survive di Korea, Say NO to Drama)